Rabu, 09 Januari 2013

Ini Dia Penampakan Tol Atas Laut di Bali

  Zulfi Suhendra - detikfinance

 
Titik interchange Ngurah Rai dilihat dari udara

Jakarta - Penyelesaian pembangunan proyek tol atas laut Tanjung Benoa-Ngurah Rai-Nusa Dua, Bali kini masih terus berlangsung. Tol ini targetnya sudah bisa digunakan Juni 2013, beberapa kontruksi seperti titik interchange Ngurah Rai sudah mulai terlihat sedang dikerjakan.

Interchange Ngurah Rai menjadi titik temu arus kendaraan dari Benoa ke Bandara Ngurah Rai atau ke Nusa Dua, dengan kendaraan dari Nusa Dua ke Bandara maupun ke Benoa atau sebaliknya.

Pihak PT Jasa Marga Bali Tol, selaku pelaksana proyek ini menuturkan proses konstruksi sedikit terhambat dengan pasang surut air laut dan curah hujan yang sangat tinggi di Pulau Bali.

Public Relations Officer PT Jasa Marga Bali Tol Drajad H Suseno Drajad menegaskan kondisi tersebut tak akan berdampak pada mundurnya target proses konstruksi proyek tol sepanjang 11,4 Km tersebut.

"Sebetulnya kalau melihat kendala teknis itu sampai belum ada. Tapi hujan ini curahnya tinggi sekali , kalau begini proses pengecoran itu terhenti, hujan pagi hari saja sampai 2 kali. Tapi kita masih on schedule," paparnya Public Relations Officer PT Jasa Marga Bali Tol Drajad H Suseno kepada detikFinance, Senin (7/1/2013)

Tol atas laut Tanjung Benoa-Ngurah Rai-Nusa Dua, underpass Dewaruci, dan proyek renovasi Bandara Ngurah Rai merupakan bagian dari persiapan Bali sebagai tuan rumah KTT APEC 2013.

(zul/hen)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar