Sabtu, 13 April 2013

UP Transjakarta Kebut eTiketing berbasis eMoney MultiBanks


Sejak dilaunching 22 Januari lalu,,, UP Transjakarta Busway sepertinya dengan serius terus menambah fasilitas eTiketing di semua koridornya.

setelah tanggal 8 April 2013 lalu Pengguna Transjakarta Busway / BRT sekitaran kalideres sampai grogol atau sekitaran jakarta barat telah menikmati fasiltas eTiketing yang jika penggunanya memiliki kartu prabayar atau Uang elektronik atau mungkin juga sebagian kita menyebutnya eMoney yang sekarang dipakai oleh Bank Mandiri untuk kartu prabayarnya,,,, sudah tidak perlu lagi antri di loket-loket transjakarta busway. mereka tinggal menempelkan kartu prabayarnya (Tap) di Mesin Barrier Transjakarta yang pastinya mengurangi waktu antrian, apalagi bagi penumpang busway yang biasa naik dari halte / terminal kalideres yang terkenal jika jam kerja di pagi hari bagaikan lautan manusia,,,(lebay mode on)


jadi tunggu apalagi jika kita sering menggunakan Transjakarta Busway ayo kita segera miliki kartu-kartu yang sudah bekerjasama dengan transjakarta, lagian HARI GINI MASIH PAKE UANG TUNAI,,,xixixixixii.....

bagi pengguna busway koridor 5 Melayu-ancol mungkin dalam waktu dekat akan menikmati layanan eTiketing berbasis uang elektronik multi bank tersebut......knapa,,, karena kalo diperhatikan hampir disemua halte sudah terpasang mesin-mesin nya.... so kita tunggu saja ya.


2 komentar:

  1. harga e-ticketing 50rb isi 50rb

    kartu masih gratis selama promosi.....

    cepat dibeli sebelum kena biaya kartu

    BalasHapus