Jumat, 28 Desember 2012

BlackBerry Messenger Hadirkan Fitur Video Chat?

Fino Yurio Kristo - detikinet
Jumat, 28/12/2012 13:08 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
Jakarta - BlackBerry Messenger menjadi salah satu fitur andalan di perangkat BlackBerry. Kabarnya, Research in Motion (RIM) selaku produsen BlackBerry akan menambah fitur baru di layanan messaging ini, yaitu video chat.

Sebuah slide PowerPoint yang dilaporkan berasal dari RIM bocor ke berbagai website teknologi. Slide tersebut menampakkkan bahwa BlackBerry Messenger akan dibekali kemampuan baru, berupa video chat atau panggilan video dan berbagi gambar di layar atau screen sharing.

Dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (28/12/2012), tampaknya BBM dengan kapabilitas video chat ini khusus hanya tersedia di ponsel dengan OS BlackBerry 10. Ponsel BlackBerry 10 akan diperkenalkan secara resmi oleh RIM pada akhir Januari 2013.

Sistem operasi BlackBerry 10 memang menjadi pertaruhan besar RIM untuk mengembalikan kejayaannya di pasar smartphone. Tidak heran jika perusahaan asal Kanada ini habis-habisan dalam mengembangkannya.

Baru-baru ini, RIM juga telah menghadirkan BlackBerrry Messenger 7 dengan kemampuan baru. Terutama panggilan suara melalui jaringan Wi Fi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar