Kamis, 28 April 2016

TRANSJAKARTA BUSWAY SEDANG DIKAJI UNTUK MELINTAS MARGONDA DEPOK





Rp. 3500,- dari depok ke jakarta ...........luar biasa.
 
Jakarta - Rencana perluasan TransJakarta hingga ke Depok tengah dikaji. Pemkot Depok juga sudah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Rencananya TransJ akan mengaspal melintasi Jl Margonda dan berakhir di Terminal Depok.

"Sudah, saya dengan Pak Gubernur Ahok sudah membicarakan tentang Trans Jakarta sampai ke Depok beberapa waktu yang lalu. Dinas-dinas terkait nanti akan menindaklanjutinya. Tujuan utama adalah melayani dan memudahkan warga untuk lebih mudah berpergian dengan transportasi massal," kata Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna di Balai Kota Depok usai upacara HUT Kota Depok ke-17, Rabu (27/4/2016).

Pemkot Depok kini tengah mengkaji persiapan jalan di Margonda. Sebelumnya juga terkait beroperasinya Trans Jakarta jalur Manggarai - UI Depok, disambut positif.

"Segera kita kaji tentang bagaimana kelaikan Jalan Raya Margonda untuk bus way-nya. Pemko Depok menyambut baik trayek ke UI Depok ini sehingga warga Depok semakin tambah pilihan transportasi," ujar dia.

Sementara itu Syahrulsyah, seorang warga Depok yang ditemui di dalam bus TransJabodetabek, mangaku senang dengan trayek UI - Manggarai ini. Syahrulsyah adalah seorang karyawan swasta berkantor di Jalan Saharjo.

"Kalau bisa sih sampai ke Terminal Depok, supaya lebih mudah bus ini gampang dijangkau dan waktu juga lebih hemat," Sebut Syahrulsyah
(dra/dra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar