Baru-baru ini kita sering mendengar bus baru yang akan digunakan di koridor 1, bus gandeng atau yang lebih dikenal dengan articulated bus ini dibuat oleh zhongtong bus.
bagaimanakah dan seperti apakah bus tersebut mari kita tunggu sama-sama kehadirannya.
beberapa info sebagai berikut (sumber:http://www.zhongtongbuses.com)
Fitur BRT (Bus Commuter, Artikulasi Bus / Bendy Bus)
1. Eropa Bofa Bus teknologi manufaktur diperkenalkan untuk menghemat energi dan mengurangi emisi gas
2. Rentang BRT bus yang ditampilkan oleh teknologi tinggi, kualitas unggul, konsumsi rendah, emisi rendah dan suara minimum, dll
3. Bagian depan kendaraan adalah kepala peluru berbentuk
4. Semua bantalan-teknologi memberikan bobot yang ringan
5. Weichai mesin diesel dengan standar Uero III mampu menawarkan daya besar disini kita pakai Gas
6. Ukuran kendaraan 18m panjang, lebar 2.54m, mampu membawa 175 orang
tampilan Busway standar |
Specifications of BRT (Commuter Bus, Articulated/Bendy Bus) :
berikut perbedaan setelah menjadi zhongtong transjakarta busway
Sebagai produsen bus BRT profesional dan pemasok di Cina, kami bisa memberikan bus komuter BRT dan BRT bus gandeng atau bendy yang ISO9001 dan 3C bersertifikat. Bus BRT kami adalah kinerja yang stabil dan standar keselamatan yang tinggi dan bisa diterapkan dalam berbagai aplikasi transportasi. Terletak di provinsi Shangdong, Cina, kami diuntungkan dari kemungkinan transportasi yang nyaman di udara, di darat atau di laut. Selain itu, kita dekat dengan semua bahan yang kita butuhkan untuk membuat bus BRT. Oleh karena itu, kita dapat mengurangi biaya pengiriman untuk klien kami. Pada Zhongtong Bus, kami berharap untuk bekerja dengan Anda!
ini bukan yg dulu diberitakan bus berkarat itu kan ?
BalasHapus